Edisi Tematik Pilkada Serentak 2017

Dari Dapur Media SATUNAMA
Sebarkan:Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0Share on Tumblr0Email this to someone

Keriuhan Pilkada Serentak 2017 akan mencapai puncaknya esok hari, Rabu, 15 Februari 2017. Sebanyak 101 daerah di Indonesia akan menggelar pilkada untuk memilih pemimpinnya secara bersama-sama. Tentu banyak sisi-sisi yang bisa dikupas berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada Serentak ini. Berbagai media massa telah menjadikan Pilkada Serentak sebagai bahasan utamanya sejak beberapa waktu lalu.

Edisi Tematik Satunama.org pada bulan Februari 2017 tak ketinggalan akan mengangkat tema Pilkada Serentak 2017. Tema ini diusung bukan sekadar berdasarkan alasan gebyar Pilkada Serentak yang melibatkan banyak daerah di Indonesia, namun juga sebagai sarana untuk mencoba menawarkan bahan pendidikan kepada publik tentang Pilkada Serentak yang merupakan salah satu bagian dari dinamika politik di mana politik sendiri merupakan salah satu isu strategis yang diusung oleh SATUNAMA.

Tim media SATUNAMA telah bekerja sejak awal Februari 2017 untuk menyiapkan Edisi Tematik Pilkada Serentak 2017. Dalam edisi kali ini terdapat beberapa karya tulisan utama yang menarik disimak antara lain tentang Keterputusan Elektoral dan Gerakan Masyarakat Sipil Yang Terserak di Yogyakarta dan Patriarkisme Politik dalam Politik di Indonesia. Beberapa opini menarik juga dimunculkan tentang pemanfaatan Teknologi dalam Pilkada Serentak atau soal sesaknya ruang kontestasi dalam pilkada. Edisi kali ini juga menyuguhkan perbincangan bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Yogyakarta dalam rubrik Wawancara.

Harapannya, karya-karya verbal dalam Edisi Tematik Pilkada Serentak 2017 ini dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi kita semua terkait penyelenggaraan Pilkada Serentak 2017. Dari ruang kerja media SATUNAMA di kawasan Duwet kami ucapkan selamat membaca Edisi Tematik Februari 2017 : Pilkada Serentak dan selamat menggunakan hak pilih bagi pembaca yang daerahnya menggelar pilkada esok hari.

Penjaga Dapur Media SATUNAMA

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 106 times, 1 visits today)
Sebarkan:Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0Share on Tumblr0Email this to someone

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*