satunamasatunamasatunama

Berita

SATUNAMA dan Kepala Desa Sendangadi Jajaki Kerjasama.

Jpeg
Sebarkan:Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0Share on Tumblr0Email this to someone

SATUNAMA berkesempatan untuk melakukan audiensi bersama dengan kepala desa Sendangadi di Kantor Kepala Desa Sendangadi, Mlati, Sleman Yogyakarta, Selasa (22/9). Audiensi ini merupakan upaya SATUNAMA untuk menjalin kerjasama dengan berbagai elemen desa Sendangadi, baik perangkat, perempuan, anak, diffabel maupun masyarakat.

Perwakilan SATUNAMA, Damar Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa kedatangan SATUNAMA ke Kantor Desa Sendangadi merupakan upaya SATUNAMA untuk melakukan hubungan yang lebih dekat, menjalin kerjasama institusi, sekaligus sebagai sebuah tanggung jawab bagi SATUNAMA untuk menemani masyarakat di Sendangadi.

Kepala Desa Sendangadi, Damanhuri menyambut baik ajakan SATUNAMA ini. Kepala desa yang baru saja dilantik pada tanggal 15 September 2015 ini mengungkapkan banyak hal yang bisa diperbaiki secara bersama-sama. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bisa menerapkan sistem informasi desa yang lebih baik di Desa Sendangadi. Sehingga segala informasi bisa terbuka, transparan dan akuntabel. Semua bisa diakses oleh masyarakat.

Ia sendiri sebagai kepala desa baru juga masih melakukan adaptasi dan kajian tentang potensi desa. “Saya ingin desa Sendangadi punya icon yang menunjukan identitas desa. Saya ingin dekat dengan masyarakat, maka saya berencana juga akan keliling ke kampung-kampung di Sendangadi agar saya bisa tahu kebutuhan masyarakat” ungkapnya.

Menurutnya, kerjasama dengan SATUNAMA dengan melakukan penguatan kapasitas perangkat, menemani masyarakat akan sangat membantu. Ia pun juga terbuka untuk melakukan kerjasama maupun MoU terkait berbagai hal yang memungkinkan dibangun antara SATUNAMA dengan desa Sendangadi.

Penulis: Any Sundari
Editor : Ariwan K Perdana

(Visited 129 times, 1 visits today)
Sebarkan:Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0Share on Tumblr0Email this to someone

Leave a comment

Your email address will not be published.


*