Pelatihan CEFIL level III, 08-13 Agustus 2015

PENGUMUMAN PEMBUKAAN PENDAFTARAN
PELATIHAN CEFIL LEVEL III
SATUNAMA, 08-13 AGUSTUS 2015

Satunama.org – Seri pelatihan kewargaan bagi aktivis organisasi masyarakat sipil, Civic Education for Future Education Leaders (CEFIL) akan kembali di selenggarakan pada tanggal 08-13 Agustus 2015, di Balai Pelatihan SATUNAMA-Yogyakarta. Setelah melaksanakan 2 kali pelatihan CEFIL level II dan 1 kali CEFIL Level III pada tahun 2014, di bulan agustus ini SATUNAMA menyelenggarakan pelatihan CEFIL Level III.

Pelatihan yang telah berlangsung sejak 1998 ini membuka kesempatan bagi para aktivis masyarakat sipil; aktivis gerakan buruh, aktivis petani, aktivis lingkungan, aktivis gerakan mahasiswa, akitivis perempuan, aktivis Ormas, Jurnalis.

CEFIL Level III kali ini akan difokuskan untuk memperkuat kecakapan para aktivis dalam melakukan analisis sosial dan analisis politik sehingga dapat memudahkannya dalam melakukan positioning politic yang didasarkan pada pemahaman yang dalam dan jernih atas konstruksi dan realitas sosial yang melingkupinya. Selengkapnya dapat dibaca pada Term of Reference di bawah ini.

Silahkan mendaftarkan diri anda dengan cara mengirimkan kelengkapan dokumen yang disyaratkan untuk mengikuti pelatihan ini. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 26 Juli 2015 dan hasil seleksinya akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2015.

Contact Person: Afif Toha, 081 249 789 435 (afifudintoha@satunama.org)

Lampiran File:

 

 

Tinggalkan komentar